Gegara Jalan Berlubang Di Simpang 3 Babat, Rambu ditengah Jalan halangi pengguna Jalan

Mmcnews.id | Lamongan – Kerusakan jalan nasional Lamongan Babat tepatnya di KM 73 Pasar Babat hingga batas Kabupaten Bojonegoro, kian meluas, pasalnya tingginya curah hujan awal tahun 2021 ini, membuat kerusakan jalan semakin meningkat.

Seperti rambu yang sengaja di letakkan di bundaran tugu wingko babat, tepat di tengah jalan yang menuju ruas Babat – Bojonegoro.8/1/21.

Rambu di tengah jalan tersebut bukan tanpa sebab melainkan untuk mengantisipasi laka lantas akibat lobang di ruas APBN tersebut dengan diameter lebar dan dalam.

Banyaknya lubang di ruas pasar babat hingga batas kabupten Bojonegoro lantaran di duga lambanya penanganan dari pihka terkait. sehingga di saat musim hujan banyak aspalt yang mengelupas hingga berlobang.

Selain lamban dalam penaganan kerusakan jalan, curah hujan yang tinggi saat ini menjadi penyembab utama meluasnya kerusakan jalan.

Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional ( BBPJLN ) VIII melalui PPK Tuban – Babat – Lamongan – Gresik I Ketut Payun Astapa, ST., MT, dikonfirmasi terkait kerusakan jalan di ruas tersebut pihaknya mengatakan akan segera di tangani

“Akan segera kita tangani”Jawabnya singkat saat di hubungi media ini melalui akun WhatsApp pribadinya 4/1/21.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *