oleh

Diduga Saling Lempar Tanggung Jawab Soal Anggaran APD Damkar 2,7 Miliar

Bogor, | mmcnews.id, – Sikap ketidak profesionalan ditunjuka oleh pejabat dinas pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor saat dikonfirmasi belanja APD senilai Rp2,7 miliar dengan saling lempar tanggung jawab.

Setelah berita pada 23/04 Makmur, Kadis Damkar Menjelaskan, “kalau untuk rincian saya kurang paham, silahkan komunikasi dengan PPK nya aja kang, atau ke KPA. Saya kurang hapal per itemnya, PPK Pak Asman KPA Pak jaja,” ujarnya saat di konfirmasi media ini.

Sementara Jaja, selaku KPA yang selanjutnya di hubungi awak media kembali melempar tanggung jawab kepada Asman, selaku PPK

“Kang untuk lebih jelasnya temuin pa Asman sebagai PPK nya 🙏🙏🙏.”

Saat media ini menanyakan kontak PPK kepada Jaja, guna informasi lebih lanjut namun terkesan membisu, hingga memicu banyaknya pertanyaan terhadap awak media, jika memang sesuai dengan apa yg di serap kenapa terkesan saling lempar tanggung jawab.

Pasalnya di berita sebelumnya dengan Judul “Makmur Saat di Konfirmasi Anggaran Damkar Rp 2,7 Miliar Terkesan Bungkam” padahal jelas dalam isi berita salah satu staff Jatmika, yang di konfirmasi menjelaskan, saya tidak punya kewenangan menjawab semua kebijakan ada di kadis.

(Hingga berita ini di muat awak media masih membutuhkan verifikasi lebih lanjut Dari dinas terkait.)

Penulis: IB

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *