oleh

PALESTINA MEMANGGIL ” Tunjukan Dengan Aksi Nyata , From Sukmajaya to Palestina, ” Palestine Will Be Free “

Depok ]MMCNEWS.ID ,-Penduduk Palestina di Jalur Gaza memperingati Idul Fitri, pada Kamis (13/5/2021) di tengah pemboman udara tanpa henti oleh Israel.pasukan israel melancarkan serangkaian serangan udara di berbagai lokasi dan masih berlanjut,

Dalam hal ini sekertariat Qupro Indonesia yang berada di ruko pasar segar kota depok Anggota dengan Aliansi Kemanusian Indonesia ( AKSI ) , Ikatan Da’i Indonesia ( IKADI ), Himalaya humanity, Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) , serta Muhamadiyah. Mengadakan donasi dengan zoom meeting. Selasa (18/05/2021).

Turut hadir, Hj. Endah Winarti anggota Dewan dari komisi B, Supariyono dari komisi D, Hengki dewan komisi A, serta ketua DPRD kota Depok H.T.M Yusufsyah Putra ( lewat zoom meeting ), Tito Ahmad Riyadi Camat Sukmajaya Depok, Drs. Rahmad santoso Ketua Ikadi, Ustad Drs. M. Fikri pimpinan muhamadiyah sukmajaya, M. Nur Hidayat tokoh muda sukmajaya, dan Bang Onim yang live langsung dari jalur Gaza.

Di kesempatan tersebut Tito Ahmad Riyadi selaku Camat Sukmajaya mengatakan kepada wartawan MMCnews. Id”
Hari ini adalah bentuk rasa kepedulian terhadap warga palestina, jadi yang bisa kita lakukan adalah dengan penggalangan dana, maupun kita juga bermunajat berdoa untuk perjuangan warga palestina,.

Jadi lanjutna, sekecil apapun upaya kita yang kita usahakan tapi memberikan semangat ,dukungan, dan suport untuk mereka luar biasa.

Menurut dia, untuk 5 sikap warga sukmajaya tentunya sikap yamg di lakukan itu adalah hal yang wajar, dan itu yang memang harus di lakukan dan kami sebagai aparatur di pemerintahan kecamatan maupun di kelurahan hanya bisa memberi dukungan kepada pemerintah pusat agar mengutuk tindakan aksi militer Israel kepada Palestina dan memberikan kemerdekaan penuh kepada warga palestina karena ini adalah masalah kemanusiaan.

” KARENA MEREKA MENDUKUNG KEMERDEKAN BANGSA INDONESIA.” ini sejarah bangsa , Itu harus dicatat.

Masih di tempat yang sama, Supariyono dewan komisi D kota depok dengan nada yang sangat tinggi mengatakan , Saudara saudaraku dari sabang sampai merauke, dengan di ploklamirkan negara indonesia maka indonesia telah merdeka,

Tau kah kalian semua rakyat indonesia siapakah yang pertama kali Mendukung kemerdekaan indonesia, yang pertama kali mendukung adalah Mufti Palestin ” Muhamad Amin Al Usaini, Beliau dengan gencar menyiarkan tentang kemerdekan indonesia di berlin, dan negara negara lainnya.

Jadi kalau ada netizen yang mengatakan , palestina brengsek kamu yang brengsek, otak kalian yang tidak benar belajarlah sejarah dan kalau ada yang mengatakan palestina tidak harus di bantu belajar sejarah yang benar kita tidak bisa merdeka kalau tidak ada palestina, kita tidak bisa merdeka kalau tidak ada mesir jadi jangan asal ngomong, asal kamu di bayar SAYA TUNTUT KAMU NANTI DI AKHIRAT.ucapnya.tutup ( Red/Andri )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *