oleh

Pekerjaan Galian PDAM Tirta Pakuan Diduga Asal-asalan Sebabkan Kecelakaan

Bogor, | mmcnews.id, – Adanya bekas galian di Jl. Pangeran Sogiri No.404, RT.06/RW.01, Tanah Baru, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, telah membuat beberapa pengendara yang melintas harus kejeblos dilubang yang diduga bekas pekerjaan dari PDAM Tirta Pakuan. Melalui unggahan di facebook, terdapat seorang warga (Wanita) saat melintas dengan kendaraan pribadinya kandas ke lubang galian tersebut.
Melalui pesan dari facebook, pengendara tersebut menjelaskan telah mendapat pertolongan dari Ketua RW.01 (setempat) dibantu warga sekitar untuk mengangkat ban mobilnya yang terpelosok kedalam lubang galian, pada Minggu (28/8/2021) malam.

“Iya pak, sudah di bantu sama Bapak RW dan warga disini, kalau kata Pak RW memang sebelumnya sudah ada juga mobil lain sama kejadiannya yang  saya alami ini,” ungkap pengendara mobil yang minta tidak dituliskan nama akun facebooknya.
Masih melalui pesan dalam fitur facebooknya, pengendara mengatakan telah menge-tag pesan kepada pihak PDAM Tirta Pakuan, terkait kejadian ini. Karena dari Pihak Ketua RW dan warga sekitar mengatakan kalau lubang galian itu merupakan bekas dari pekerjaan proyeknya PDAM Tirta Pakuan.

“Biar kejadian ini nggak keulang, besok pak RW mau ke PDAM Tirta Pakuan, tadi gitu bilangnya ke saya. Iya kalau saya sih terima ajalah pak, buat pengalaman saya dan pihak PDAM Tirta Pakuan juga,” tulisnya.

Hingga berita ini ditayangkan, awak media yang mengetahui kejadian tersebut dari ungahan facebook, rencananya akan mencoba mendapat keterangan dari pihak PDAM Tirta Pakuan, untuk memastikan terkait bekas pekerjaan galian lubang tersebut. (IB/RN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *