oleh

Nah Loh..! Dua Perusahaan Sama-sama Klaim Pemasangan Kanstin

Bogor, | MMCNews.id, – Pembongkaran kanstin dan pasang baru pada Jalan Tegar Beriman ditemukan kejanggalan. Pasalnya dua perusahaan pemenang tender pada dua kegiatan sama-sama mengklaim kegiatan tersebut merupakan pekerjaan perusahaan masing-masing.

Kasnan, Humas/ pimpinan pelaksana PT. HUTOMO MANDALA SEPULUH SEBELAS pada kegiatan Jalur Pendestiran Jalan Tegar Beriman Kabupaten Bogor saat dikonfirmasi awak media melalui aplikasi whatsapp terkait item Kanstin yang dikerjakan menjelaskan, untuk kegiatan bongkar Kanstin dan pasang kembali dengan yang baru, dimulai dari depan CCM (Cibinong City Mall) hingga jembatan sebelum lampu merah Macdonald,” ujarnya. Kamis, (30/09).

“Betul, dari depan CCM sampai jembatan sebelum lampu merah.”

Senada, Iwan konsultan pengawas pada kegiatan Peningkatan Jalan Tegar Beriman, Kabupaten Bogor dengan penyedia jasa PT. TURELOTO BATTU INDAH saat dikonfirmasi melalui aplikasi whatsapp mengatakan, bahwa kegiatan pekerjaan pembongkaran kanstin dan pasang kembali dengan yang baru merupakan salah satu item pada kegiatan kami, yang pekerjaannya dimulai dari CCM sampai jembatan sebelum Macdonald.

” Ya bang, dari CCM sampai jembatan sebelum MCD (Macdonald),” balasnya.

Hingga berita ini ditayangkan awak media masih melakukan verifikasi lebih lanjut.(IB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *