oleh

Viral !! Rusak dan Berlumpur, Jalan Poros Desa Noreh – Desa Klobur Ditanami Pohon Pisang

Sampang | MMC JATIM – Parahnya kerusakan jalan poros desa Noreh – desa Klobur viral, pasalnya jalan yang kondisinya berlumpur tersebut ditanami pohon pisang oleh warga.

Adanya pohon pisang ditengah jalan berlumpur itu diketahui setelah waktu shalat dluhur, tepatnya di dusun tameng desa Noreh Kecamatan Sreseh Kabupaten Sampang, Jawa Timur, sekira pukul 13:00 WIB, Kamis (13/01/22).

Huri salah satu warga yang berada dilokasi mengatakan dirinya kurang tahu siapa yang menanamnya. Namun dirinya menilai, itu merupakan bentuk ke kecewaan masyarakat terhadap pemerintah yang tidak ada perhatian terhadap kerusakan jalan yang sudah lama.

“Tadi pagi saya lewat nggak ada, setelah dluhur saya lewat pohon pisang itu sudah ada, saya rasa itu bentuk kekecewaan masyarakat, karena sudah lama jalan ini rusak dan tidak diperhatikan” tuturnya kepada mmcnews.id.

Dia berharap pemkab Sampang maupun pemdes segera memperbaiki. Sehingga tidak ada korban lagi yang berjatuhan. karena selama ini jalan itu sudah banyak menimbulkan korban jatuh, dirinya meminta agar bupati segera mengalokasikan dana untuk pembangunan jalan itu.

“Banyak orang yang jatuh di jalan itu, saya atas nama masyarakat Dusun tameng desa noreh meminta bapak bupati sampang agar membangun jalan itu. Sebelum memakan korban jiwa” pintanya penuh harap.

Sementara tumbuhnya pohon dijalan poros desa noreh – desa klobur itu viral dan ramai menjadi perbincang di group Facebook, Salah satunya di group ” INFORMASI KABAR DESA NOREH” yang di unggah oleh akun yang bernama “Irwan Ada Deh” dengan caption ” Dusun tameng juga termasuk dalam kawasan desa noreh Juga 😅😅 Jadi tolong jangan anak tirikan kami 🙃🙃🙃”

Adanya postingan itu, mendapat tanggapan komentar dari pengguna facebook yang berisikan tentang sindiran terhadap pemerintah.

Ada juga yang memberikan masukan kepada pengunggah untuk tidak kendor menyampaikan kritikan agar dilihat dan didengar oleh pemerintah sebagaimana disampaikan oleh akun yang bernama ” Nasir Syah” yang merupakan admin di group itu. ” teruskan lah kawan kritikanmu sampai mereka yang berwenang mendengar n melihatnya langsung…. Jangan berhenti u mengkritik hal kebaikan” celoteh Admin group itu. (Mansur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *