oleh

Sejumlah Pemimpin Redaksi Hadiri Tasyakuran Media Siber Deputinews.com

 

Lamongan, deputinews.com — Sejumlah Pemimpin Redaksi (Pimred) dan Kepala Biro (Kabiro) dari berbagai media hadiri Tasyakuran Media Siber Deputinews.com di salah satu Cafe wilayah Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan Provinsi Jawa Timur, Sabtu (25/6/2022) siang.

Kepada media ini, Pimred Deputinews.com, Setyo Budi Utomo mengatakan, hari ini pihaknya mengadakan tasyakuran menandai lahirnya media siber deputinews.com.

“Alhamdulillah, hari ini Kami syukuran menandai lahirnya media kami,” ucapnya.

Lanjut Budi, secara pribadi dan atas nama media siber deputinews.com, dirinya mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan doa restu teman-teman Pimred dan Kabiro dari sejumlah media.

“Semoga berkah, terima kasih kepada Pimred Reportaseindonesianews.com, Rodainformasi.com, atasangin.net, suarajokotongkir.com dan Kabiro kabar1news.com, beritaTKP.com, atas kehadirannya,” lanjutnya.

Sementara itu, Pimred Media Siber Reportaseindonesianews.com, Masyhadi, S.Pdi., mengatakan, dirinya bersama rekan-rekan Pimred dan Kabiro media lain memberikan support dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pimred media siber deputinews.com.

“Sebelumnya, Mas Budi ini Kabiro di Reportase INC, saat ini mencoba naik level menjadi Pimred mendirikan media baru, deputinews.com,” terangnya.

Masyhadi berharap, media siber deputinews.com kedepannya menjadi media yang selalu menyajikan berita berimbang dan sesuai kode etik jurnalistik UU Pers nomor 40 tahun 1999.

“Semoga jaya dan dicintai masyarakat, Aamiin,” harapnya.

Senada, Pimred RodaInformasi.com Margi Irawan memberi ucapan selamat atas di’lounching’nya Media Siber deputinews.com. yang beralamatkan di Desa Klotok RT.06 RW. 02 Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban ini.

“Semoga menjadi berkah dan dicintai masyarakat,” ujarnya.

Mbah Rawan (sapaan akrab Margi Irawan) berpesan, meskipun saat ini menjadi Pimred di media yang baru, tetaplah jalin Silaturahim dengan teman-teman media lain.

“Lebih khusus kepada Pak Hadi selaku Pimred Reportase inC, karena mas Budi juga dibesarkan di Reportase,” pungkasnya. ( Redaksi.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *