Sukses Laksanakan PPDB, SMA 1 Plumpang Apresiasi Kerjasama Pihak Sekolah Bersama Komite*

Tuban.deputinews.com.
Sebagai salah satu sekolah menengah atas negeri yang berada di wilayah selatan Kabupaten Tuban, SMA Negeri 1 Plumpang tentu memiliki harapan besar mendapatkan kesuksesan dalam penyelenggaraan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Namun nampaknya harapan tersebut bukan hanya sekedar harapan semata mengingat prosesi PPDB di SMA Negeri Plumpang memang terbilang sukses.

Dalam PPDB tahun ini, SMA Negeri Plumpang berhasil mencapai target perolehan siwa seperti yang sudah diharapkan sebelumnya oleh Pihak sekolah. Pihak sekolah juga bersyukur dalam proses penerimaan siswa baru juga tidak ditemukan masalah berarti dan berjalan sesuai harapan Bersama.

Kepala Sekolah SMA Negeri Plumpang, Sri Mirah M.Pd, mengatakan bahwa prosesi PPDB tahun ini berjalan lancer dan sukses berkat kerjasama berbagai pihak terutama dengan Komite Sekolah.

“Syukur Alhamdulillah Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB Tahun ajaran 2022/2023 di SMA Negeri Plumpang berjalan dengan baik. Kami juga mengapresiasi kerjasama yang baik dari berbagai pihak, terutama dari pihak Komite Sekolah yang sudah berupaya mensukseskan PPDB di SMA kita tercinta ini” ujarnya.

Lebih jauh, ia juga berharap kesuksesan PPDB tahun 2022 ini bisa menjadi pelecut semangat tim sekolah untuk menyelenggarakan Pendidikan yang lebih baik dan lebih bermutu lagi kedepannya.

“ Kesuksesan PPDB tahun ini tentu juga harus siimbangi dengan semangat dan kerja keras dari pihak sekolah agar nantinya SMA Negeri plumpang dapat meraih prestasi akademik maupun non akademik yang jauh lebih baik lagi. Sehingga SMAN Plumpang makin dicintai dan menjadi rujukan sekolah bagi putra putri warga sekitar Plumpang” pungkasnya.

Dalam proses PPDB kali ini, SMA Negeri Plumpang juga mengadakan jalan sehat Bersama Kepala sekolah, jajaran guru dan juga segenap siswa siswi untuk menjalin keharmonisan di lingkungan sekolah. (budi/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *