Desa  

IKUTI LOMBA GERAK JALAN PERINGATI HUT RI, SMA NEGERI PLUMPANG BERHARAP SISWANYA MAMPU MENINGKATKAN RASA NASIONALISME DAN MEMBAWA NAMA BAIK SEKOLAH

 

Tuban. deputinews. Com.
Masih dalam suasana peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia Ke-77, SMA Negeri 1 Plumpang kian getol melakukan berbagai kegiatan positf. Salah satunya ikut andil sebagai peserta Lomba Gerak Jalan yang diadakan oleh Kecamatan Plumpang.

Dalam kegiatan Gerak Jalan yang diadakan pada Sabtu, 27 Agustus 2022 tersebut satu-satunya SMA Negeri di wilayah Kecamatan Plumpang tersebut mengirim 4 tim yang terdiri dari 2 tim putri dan 2 tim putra yang sudah berlatih dengan giat demi suksesnya acara gerak jalan ini.

Kepala Sekolah SMA Negeri Plumpang Sri Mirah, M.Pd mengatakan jika keikutsertaan tim gerak jalan SMA Negeri Plumpang merupakan salah satu cara pihaknya iku bersama-sama mengisi kemerdekaan dengan cara yang positif.

“Dalam hal mengisi kemerdekaan yang sudah diperjuangkan oleh para pendahulu kita, tentu sudah sewajibnya kita sebagai generasi penerus untuk terus ikut mengisi kemerdekaan dengan berbagai kegiatan yang positif” ujarnya.

Lebih jauh ia juga mengatakan jika seluruh siswa di SMA Negeri Plumpang harus memiliki semangat tinggi dalam mengisi kemerdekaan dan merayakan hari ulang tahun kemerdekaan dengan cara yang positif.

“Saya kira sebagai seorang siswa, anak didik kami selalu kami ingatkan untuk semangat mengisi kemerdekaan dan membawa nama baik SMA Negeri Plumpang di berbagai acara. Agar kedepannya nama SMA Negeri Plumpang makin dikenal masyarakat karena prestasinya yang gemilang”
Sebagai informasi, Agenda Gerak Jalan yang diadakan oleh Kecamatan Plumpang ini merupakan satu rangkaian dengan berbagai kegiatan lain dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77 di wilayah Kecamatan Plumpang.
(budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *