oleh

Polsek Widang Maksimalkan Pengamanan Final Sepakbola Dalam Rangka Memperingati HUT RI*

 

 

tuban .widang deputi. news.com.Pertandingan sepak bola tingkat Kecamatan Widang dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 memasuki babak final. Dalam pertandingan final menghadirkan kesebelasan dari Desa Widang melawan kesebelasan Desa Tegalrejo di Lapangan Desa Widang Kecamatan Widang Tuban Jawa Timur, Sabtu (17/9/2022).

“Untuk pertandingan puncak tersebut, Polsek Widang memaksimalkan pengamanan. Sejumlah personel disiapkan lebih banyak untuk mengamankan jalannya pertandingan, ” ungkap Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H., M.H.

Kita antisipasi, pertandingan final biasanya menghadirkan banyak suporter dari kedua belah kesebelasan yang bertanding. Oleh sebab itu kita maksimalkan pengamanan, ” tegas Kapolsek.

Selain personel dari polsek dilibatkan juga TNI dari Koramil 0811/11: Widang dan linmas. Hal ini untuk menjamin keamanan dan kelancaran pertandingan,” jelas Kapolsek.

Hingga akhir pertandingan, situasi aman, dengan skor 9-1. Kesebelasan Desa Widang sebagai pemenang berhak mendapatkan piala dan hadiah sebesar Rp. 2 juta. Sementara itu juara dua mendapat hadiah Rp. 1 juta, ” terang IPDA Siswanto, S.H., Kanit Reskrim Polsek Widang yang turut menyerahkan hadiah dan uang pembinaan kepada Tim Kesebelasan.

Bapak Kapolsek menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada segenap panitia, peserta, pemain dan suporter serta petugas keamanan yang mampu menjaga keamanan dan kelancaran jalannya turnamen.

“Hingga akhir puncak kegiatan pada hari ini dapat berjalan aman dan tertib tanpa adanya gangguan keamanan, ” pungkas IPDA Siswanto.

(Humas polsek widang /budi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *