oleh

Kapolsek Widang : Pengenalan Tertib Berlalulintas Kepada Pelajar Guna Membentuk Generasi Millenial Sadar dan Taat Aturan*

 

 

Tuban. deputinews. Com.
Widang – Polsek Widang Polres Tuban Polda Jatim gencarkan edukasi tentang tata tertib lalulintas kepada kalangan pelajar untuk menekan angka kecelakaan dan pelanggaran berlalu lintas.

“Jumat (30/09/2022), sambil melakukan kegiatan pengaturan arus dan penyebrangan jalan raya, anggota Polsek Widang Bripka Suyono memberikan pengenalan tentang tata tertib berlalu lintas kepada pelajar SMA Negeri Widang.

_Pada kegiatan tersebut, pelajar di diberi pemahaman tentang tertib berlalulintas di jalan raya._

Sebagaimana dinyatakan oleh Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H., M.H., bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya dalam memberikan pemahamam tentang berlalu lintas.

” Dengan demikian aturan lalu lintas akan tertanam kepada mereka. Polsek Widang juga telah mendatangi sekolah-sekolah di Kecamatan Widang untuk melakukan sosialisasi keselamatan dan edukasi tertib berlalulintas, ” ungkap Kapolsek.

Ini merupakan upaya kami membentuk generasi milenial dengan mengenal aturan dan pentingnya tertib berlalu lintas untuk keselamatan. Dengan demikian aturan lalu lintas akan tertanam kepada mereka dan akan di bawa hingga mereka dewasa, ” tegas Kapolsek memperjelas pernyataannya.

 

Kontributor : B2
Published : (Polsek/budi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *