oleh

Jumat berkah,Pemdes desa kepoh Agung ,membantu sembako kepada warganya Yang kurang Mampu.

-Desa-56 views

Deputinews.com.Tuban.
Kepala Desa Kepohagung, Kecamatan Plumpang, Dono dalam memimpin terbukti dengan nyata kepedulian terhadap warganya,  kegiatan ini dilakukan seminggu sekali tepatnya pada hari Jumat blusukan kerumah rumah warga masyarakat di desanya membagikan sembako kepada janda dan lansia. (Jumat 2/ 6/2023).

Bahwa, tindakan ini dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat yang membutuhkan. Ia berharap dapat memberikan manfaat dan meringankan beban masyarakat di desanya.

“Kami bersama perangkat desa untuk bersedekah setiap hari Jumat guna membantu  yang membutuhkan. Semoga dengan adanya bantuan sembako ini bisa meringankan beban mereka dan bisa membantu mereka dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” Ujar Kades Dono. panggilan akrab sehari hari dan murah senyum ini.

Dalam kesempatan itu, salah satu penerima bantuan Mbah Marsinah saat ditanya mengenai kegiatan tersebut la mengatakan, bahwa kepedulian yang dilakukan kades bersama perangkat desa ini patut diapresiasi dan menjadi contoh bagi para pemimpin lainnya untuk lebih peduli dan membantu masyarakat di sekitarnya yang membutuhkan.

“Inilah contoh sosok pemimpin yang peduli, yang memberikan bantuan kepada warganya untuk meringankan beban hidup sehari-hari,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan salah satu warga menerima bantuan tersebut, bahwa dirinya merasa terbantu dengan adanya bantuan dari pemerintah desa kepohagung, ini merasa senang dengan kepedulian terhadap warganya ,

“Saya sangat berterimakasih kepada pak kades didampingi perangkat desa yang bersedekah setiap hari Jumat memberikan paket sembako kepada saya. Ini sangat membantu saya dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.(Budi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *