oleh

Jalan poros kabupaten Rusak Perlu mendapat Perhatian Pihak terkait

-Desa-125 views

 

 

Tuban.deputinews.com.
–jalan Poros kabupaten tepatnya disepanjang ruas Jalan desa Plumpang sampai Desa Bandungrejo, kabupaten Tuban Jawa Timur, banyak di temukan jalan berlubang ,aspal Terkelupas, kondisi tersebut jika tidak segera mendapat penanganan akan semakin parah dan meluas. 20/6/2023.

Pasalnya disaat musim hujan kali disamping sepanjang jalan tersebut meluber ke jalan karena tidak sanggup menampung air yang melebihi kapasitas. Merupakan penyebab utama terkelupasnya aspal diruas jalan tersebut.

Irwandi salah satu warga desa Klotok Kecamatan Plumpang membenarkan jika ruas jalan plumpang Bandungrejo yang hampir setiap hari ia lewati aspalnya mulai terkelupas, dan ada beberapa titik yang sudah berlobang.

Ia menambahkan .kerusakan jalan tersebut juga mengakibatkan seringnya terjadi laka lantas.apalagi ditambah dengan minimnya (PJU ).penerangan jalan umum
Disepanjang jalan tersebut.
.
Ia berharap Kepada pihak
terkait supaya serius untuk mengantisipasi kerusakan jalan tersebut, sebelum kerusakan lebih meluas.

Tingginya anggaran yang dialokasikan untuk perawatan rutin jalan tidak menjadi jaminan agar jalan tetap mulus, sehingga anggaran untuk perawatan rutin khususnya jalan poros kabupaten ,patut dievaluasi, lantaran masih belum mampu meminimalisir kerusakan jalan.

warga setempat berhatap mudah mudahan agar jalan plumpang hingga, Bandungrejo
Segera diperbaiki. Oleh pihak pihak terkait .(budi.red.).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *