oleh

Ketahuan selingkuh oknum kasun diberhentikan. dari jabatannya

-Desa-498 views

Tuban.- deputinews.com.
Ketahuan selingkuh oknum kasun berinisial JN. di, dusun tegal Rejo, kecamatan plumpang.kabupaten Tuban. diberhentikan tidak dengan hormat.( 30oktober .2023).dengan warganya sendiri berinisial MY.
Perselingkuhan ituTerjadi, sudah cukup lama. Menurut keterangan warga setempat. yang tak mau disebutkan namanya.

Pada bulan 2 tahun 2023 juga sudah pernah dimediasi oleh kepala desa dan apabila melakukan perbuatan atau masih melakukan hubungan maka dia siap menerima sangsi. Tidak berhenti disitu pada tanggal 16 Oktober 2024 dimediasi di balai dusun tegal Rejo. Namun dia mengelak tidak mengakui adanya perselingkuhan. Namun saksi saksi dan bukti yang ada. Akhirnya kasun JN  mengakui. Bahwa pernah mengadakan pertemuan di kota kediri selama tiga malam. antara
JN dan MY.
Dikolam renang Rengel didesa mberon dan di timur desa cangkring, ini diperkuat oleh saksi adeknya MY sendiri lewat chat.

Puncak kemarahan suaminya dan warga setempat terjadi pada hari sabtu kemarin. Berdasarkan informasi dari bapak dan saudaranya MY. sendiri. Bukti yang menguatkan
Oknum kasun dan selingkuhan yang berada di salah satu tempat kost, di kota kediri. Tak lama kemudian suwaminya MY
Mendengar informasi langsung Meluncur ke kota kediri,ternyata informasi itu benar,ditemui berada ditempat kost tertangkap basah oleh suwaminya  MY sendiri . berinisial DST.

Tak lama kemudian oknum kasun menghubung fia. tlpn.  kades jalak jinawan.  Yang pada intinya oknum tersebut siap diberhentikan namun mintak waktu dua bulan lagi.
Kades jalak mintak hari senin ini akan ada demo warga di balai desa agar oknum kasun tersebut datang di balai desa untuk diselesaikan. Namun pihak oknum kasun tidak mau datang dengan alasan masih ada waktu dua bulan pihaknya akan ketemu kades sendiri. seolah olah tidak menghargai himbauan pemerintahan desa.

Akhirnya pihak warga dusun tegal Rejo bersama babinkamtibmas kades dan perangkatnya. Pihak kecamatan setempat. Berkumpul di balai desa sumur jalak hari ini senin 30 Oktober 2023. Semua warga sumur jalak menuntut agar oknum kasun berinisial. JN. Segera diberhentikan tidak dengan hormat.hari ini juga, akhirnya pihak kepala desa sumur jalak  jinawan, tidak bisa berbuat banyak mengamini apa yang menjadi tuntutan warga.
(budi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *