oleh

Bupati Tuban gelar Open House, Begini Pesanya.

 

 

deputinews.com.TUBAN – Pasca libur Lebaran tahun 2024, Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, SE., menggelar open house dan halal bihalal di rumah dinas Bupati Tuban Komplek Pendapa Kridha Manunggal Tuban, Rabu (17/04/2024). Hadir mendampingi Bupati Tuban, Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban, Dr. Ir. Budi Wiyana, M.Si., dan pimpinan OPD Pemkab Tuban. Peserta open house memadati Pendopo sebagai lokasi transit sebelum masuk ke rumah dinas untuk melakukan halal bihalal.

 

Pelaksanaan open house kian meriah karena Mas Lindra sapaan Bupati Tuban mendapat kejutan hari Ulang Tahunnya ke-32 dari Forkopimda Tuban. Tampak suasana hangat dan erat antara Bupati Tuban bersama Forkopimda Tuban.

 

Mas Lindra menerima tamu mulai dari Forkopimda, pimpinan OPD, pegawai Pemkab Tuban, organisasi keagamaan, kepemudaan, hingga masyarakat umum. Tampak suasana hangat dan tak bersekat antara pemimpin dan warga Kabupaten Tuban.

 

Mas Lindra menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan keramahan masyarakat Kabupaten Tuban. Menurutnya, Hari Raya Idul Fitri menjadi momen untuk bersilaturahmi dan saling mengenal. Juga menjadi kesempatan untuk saling memaafkan antara sesama. Kerelaan untuk saling memaafkan menjadi intisari Hari Raya Idul Fitri yaitu kembali menjadi pribadi yang suci dan fitri. “Di momen Hari Raya Idul Fitri saya memohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan selama memimpin Kabupaten Tuban selama kurang lebih 3 tahun terakhir,” ungkapnya.

 

Mas Lindra mengatakan pada hakikatnya sebagai manusia biasa tidak lepas dari kesalahan. Karena tiap orang perlu mengedepankan sikap untuk memaafkan kesalahan orang lain. Kesalahan atau dosa kepada Allah SWT dapat dimaafkan dengan istighfar dan memperbanyak amal ibadah. Sedangkan kesalahan sesama manusia, Allah dapat mengampuninya jika antara sesama manusia yang melakukan kesalahan sudah saling memaafkan.

 

Pada momen ini, Mas Lindra berharap kerukunan dan kondisi masyarakat yang aman dan tertib dapat selalu dijaga. Sikap toleransi yang terwariskan dari para pendahulu dapat terus dipelihara.

Bupati Tuban menekankan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Tuban perlu dukungan masyarakat. Harapannya, masyarakat dapat selalu mengiringi proses pembangunan di Bumi Ronggolawe. Sinergitas dan kolaborasi semua elemen berkontribusi terhadap kemajuan Kabupaten Tuban. (MCT/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *