oleh

Mas Lindra dan Forkopimda Tuban, ikuti Halal bihalal bersama PJ, Gubernur Jatim.

deputinews.com.-Tuban- Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono menggelar halal bihalal yang dihadiri oleh Bupati/Walikota se-Jatim, jajaran Kepala Perangkat Daerah, Pimpinan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), instansi vertikal lainnya serta organisasi masyarakat di Gedung Negara Grahadi, Kamis (18/4/2024).

Para undangan yang hadir tampak rapi berbaris menunggu giliran untuk bersalaman dengan Pj. Gubernur Adhy Karyono yang didampingi Pj. Ketua TP PKK Prov. Jatim Isye Sri Rahayu dan Plt. Ketua Dharma Wanita Persatuan Prov. Jatim Firtri Bobby Soemiarsono.

Diantara tamu yang mengikuti kegiatan ini adalah Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky bersama Ketua DPRD Tuban, H.M. Miyadi, Kapolres Tuban, AKBP. Suryono, Dandim 0811 Tuban, Letkol Inf. Suhada Erwin, Kajari Tuban, Armen Wijaya dan Sekda Tuban, Budi Wiyana beserta Istri.

Adhy Karyono mengatakan, halal bihalal ini merupakan kegiatan untuk menjalin silaturahmi antar Bupati/Wali Kota, instansi vertikal, dan organisasi masyarakat, sekaligus untuk merawat tradisi dan menjaga keharmonisan.

“Ini memang tradisi tahunan yang selalu dilakukan. Rasanya tidak afdol jika tidak melangsungkan halal bihalal, tentunya ini juga untuk menjaga keharmonisan antar Bupati/Walikota dan semua yang hadir,” ujarnya.

Kepada para kepala daerah, Adhy juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya karena telah menjaga ketertiban, keamanan dan kelancaran perayaan Idul Fitri 1445 H di daerah masing-masing.

Tak hanya itu, Adhy juga mengapresiasi peran mereka dalam menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok selama Bulan Suci Ramadan.

“Terima kasih kepada seluruh kepala daerah yang telah membantu menjaga stabilitas harga bahan pokok,” ujarnya.

Pj. Gubernur Adhy juga menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh masyarakat Jawa Timur. Ia berharap semuanya bisa saling memaafkan satu sama lain untuk kembali fitri alias bersih.

Sementara itu, Mas Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky menyatakan bahwa kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan Pemprov Jatim menjadi momentum untuk merekatkan hubungan, antara kepala daerah bersama Forkopimda se Jawa Timur.

“Momentum ini penting untuk menjalin hubungan baik antara Pemerintah Kabupaten Tuban dengan Pemerintah Provinsi dan juga Kabupaten/Kota lainnya agar semakin tercipta kolaborasi dan sinergi yang baik” Jelas Mas Lindra.(MCT /red.).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *