oleh

DISBUDPORAPAR Tuban kirim Empat talenta Tari ,Ke pemilihan Putra Putri tari Jawa Timur 2024, Ini selengkapnya

 

 

deputinews.com– Tuban Pemerintah Kabupaten Tuban melalui Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga serta Pariwisata (Disbudporapar) akan mengirimkan empat bakat terbaiknya untuk berpartisipasi dalam ajang kompetisi pemilihan Putra Putri Jawa Timur Tahun 2024.

 

Kepala Bidang Kebudayaan Disbudporapar Tuban, Sumardi, mengungkapkan bahwa keempat peserta yang mewakili Kabupaten Tuban dalam kompetisi yang diselenggarakan di Surabaya tanggal 3 hingga 4 Mei mendatang ini telah menjalani serangkaian seleksi ketat di tingkat Kabupaten.

 

“Sudah kita seleksi terlebih dahulu saat pemilihan Duta Tari Kabupaten Tuban,” terang Sumardi kepada reporter Diskominfo SP Tuban saat dihubungi melalui telepon, Selasa (30/4).

 

Dijelaskan dia, peserta yang dikirimkan terbagi menjadi dua kategori, yakni kategori cilik dan kategori remaja. Untuk kategori cilik, diwakili oleh Rizkia Maritza Oka Wijayanti. Sementara pada kategori remaja akan diwakili oleh Yoga Dimas Ariyansyah, Den Isyana Putri Nirwana, dan Saskia Cahyani.

 

Menurut keterangannya, keempat peserta tersebut akan diberangkatkan dari Tuban pada Jumat pagi untuk menjalani masa karantina di lokasi yang ditentukan sebelum tampil Grand Final yang diselenggarakan di Grand City Surabaya pada hari Sabtu.

 

Dengan persiapan yang telah dilakukan selama dua bulan terakhir, pihaknya berharap, ajang tersebut dapat memperkuat keberadaan budaya lokal di tingkat provinsi.

 

“Kami berharap adik-adik yang mengikuti pemilihan Putra Putri Tari Jawa Timur tahun ini bisa memperoleh nominasi yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Tuban,” tandasnya. (MCT/Ted)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *