oleh

Nobar TimnasU-23 VS. Uzbekistan di AbirawaTuban, Dipadati Ribuan Penonton.

 

 

deputinews.com.-Tuban – Acara nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia AFC U-23 2024 antara Indonesia vs Uzbekistan di rest area Tuban Abirama, dipenuhi ribuan penonton, Senin (29/04) malam.

 

Masyarakat Kabupaten Tuban begitu antusias menyaksikan timnas kebanggaan mereka berlaga di semifinal Piala Asia AFC. Ribuan warga berbondong-bondong memadati area Tuban Abirama sejak pukul 18.00 WIB.

 

Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky yang juga hadir bersama jajaran Forkopimda Tuban dalam nobar tersebut mengapresiasi masyarakat yang begitu antusias. Hal ini juga sejalan dengan tujuan dari direvitalisasinya rest area menjadi Tuban Abirama untuk menjadi ruang terbuka publik. “Luar biasa, inilah fungsi dari ruang terbuka publik yang dimanfaatkan dengan benar,” ucapnya.

 

Mas Lindra juga memuji penonton yang tertib dan kondusif selama pertandingan berlangsung. “Penontonnya kondusif, semua mendukung timnas kita, luar biasa,” imbuhnya.

 

Sementara itu, Kapolres Tuban AKBP Suryono juga mengungkapkan hal yang sama. Masyarakat Tuban begitu antusias menyaksikan tim kesayangan mereka berlaga di semifinal, meskipun hasilnya tidak sesuai harapan. “Nggak papa 2-0 tapi yang pasti kita semua bersatu mendukung Indonesia,” seru Suryono.

 

Diketahui, hasil pertandingan tadi malam, Indonesia harus menelan kekalahan dari Uzbekistan. Namun, Timnas U-23 Indonesia masih memiliki peluang menuju Olimpiade Paris.

 

Peluang Indonesia tampil di olimpiade tersedia dua jalan. Pertama memperebutkan peringkat ke-3 dengan menghadapi tim yang kalah pada pertandingan Irak vs Jepang.

 

Namun, jika kesempatan itu gagal, masih ada jalan dengan melalui laga playoff antarzona menghadapi tim Afrika, Geunia.

Walaupun sempat terjadi sedikit insiden setelah pertandingan selesai, namun secara keseluruhan nobar Piala Asia AFC U-23 2024 di Tuban Abirama berlangsung lancar dan disambut antusias masyarakat, pada acara ini juga dihibur dengan hiburan musik Band, dance dan juga dibagikan banyak hadiah. (MCT/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *