oleh

Hadiri Halalbihalal IKAPTK, Sekda Tuban : Tetaplah menjadi Kontributor utama pembangunan.

 

deputinews.com-Tuban- Sekda Tuban Dr. Ir. Budi Wiyana, M.Si menghadiri acara Halalbihalal Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Tuban, yang diselenggarakan di Ruang Pertemuan Rest Area Tuban Abirama. Rabu (01/05).

Hadir dalam acara tersebut, seluruh pengurus IKAPTK yang saat ini juga menjabat pada beberapa jabatan di Pemkab Tuban serta para anggota yang telah purna tugas sebagai ASN beserta keluarga.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Tuban menyampaikan Pemkab Tuban selalu mengapresiasi keluarga besar IKAPTK baik yang masih aktif dan sudah purna.

Lebih jauh Sekda mengatakan, IKAPTK menjadi kontributor utama dalam keberhasilan pembangunan di Kabupaten Tuban. Menurutnya, seluruh kebijakan serta program bisa berhasil dengan baik berkat kontribusi para anggota IKAPTK Kabupaten Tuban. “Pada dasarnya prestasi kinerja bupati salah satunya berkat dukungan utama dari IKAPTK yang berada di seluruh jajaran OPD hingga Kecamatan dan Kelurahan,” jelentrehnya.

Untuk itu, sekda menekankan agar IKAPTK Kabupaten Tuban terus memberikan kontribusi terbaik, serta menjadi pendukung utama keberhasilan kinerja yang telah dituangkan dalam RPJM tahun 2021-2026. “Tetaplah menjadi kontributor utama untuk kemajuan Kabupaten Tuban,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua IKAPTK Kabupaten Tuban Joko Sarwono yang juga Kepala Bappeda Litbang Tuban mengatakan, acara yang bertema “Merajut Silaturahmi Raih Kemenangan Bersama” ini sebagai wujud perekat dan silaturahmi antar anggota. Diawali dengan santunan anak yatim dan dhuafa, sebagai bentuk syukur dan nikmat atas karunia yang diberikan oleh Allah SWT.

Ia juga menyampaikan, IKAPTK akan terus berkontribusi untuk kemajuan daerah, yang muaranya adalah kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tuban. “Terus memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tuban tercinta,” ucap Joko.

Dalam acara tersebut, juga hadir Ahmad Ali selaku Pembina IKAPTK Kabupaten Tuban, yang merupakan angkatan tertua dari IKAPTK, yang sempat menjabat sebagai Walikota Madiun dan Sekda Tuban.
Acara dilanjutkan dengan tausiyah bersama ketua PCNU Tuban Kiai Damanhuri. (MCT/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *