Daerah  

Olahraga bersama lintas sektor Pada hari Bhayangkara 78 di, Kabupaten Tuban.

Olahraga bersama lintas sektor Pada hari Bhayangkara 78 di, Kabupaten Tuban.

deputi news. Com -TUBAN – Sinergitas antara Pemkab Tuban bersama Forkopimda menjadi kunci keberhasilan pembangunan di Kabupaten Tuban. Guna memperkuat jalin sinergitas, sejumlah kegiatan diselenggarakan. Salah satunya Jalan Sehat dan Olahraga Bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di halaman Mapolres Tuban.

Tampak hadir pada kesemp
atan ini, Kapolres Tuban, AKBP Suryono, Dandim 0811/Tuban, Letkol Inf Dicky Purwanto, Sekda Kabupaten Tuban, Dr. Ir. Budi Wiyana, M.Si., Kepala BNNK Tuban, Tri Tjahyono, dan jajaran personil Polres, Kodim, Kompi Senapan C, dan Pemkab Tuban.
Kapolre Tuban, AKBP Suryono mengatakan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 menjadi momentum untuk memperkuat sinergitas lintas sektor.

Kekompakan yang terjalin pada level Forkopimda menjadi contoh bagi masyarakat Tuban. “Bersama-sama dalam menjalin kebersamaan membawa kemajuan Kabupaten Tuban,” ungkapnya.
Kapolres Tuban mengatakan sejumlah kegiatan akan diselenggarakan hingga puncak Hari Bhayangkara ke-78 tahun pada tanggal 1 Juli mendatang. Pada puncak acara peringatan Hari Bhayangkara tepatnya 1 Juli 2024, akan diselenggarakan pagelaran wayang kulit dengan lakon Bima Kruto yang dibawakan dalang Ki Bayu Aji.

“Kami mengundang masyarakat untuk ikut menyaksikan wayang kulit di Abirama,”
Sekda Kabupaten Tuban, Budi Wiyana menyampaikan pesan dari Bupati Tuban, Aditya Halindra yang memberikan apresiasi atas terselenggaranya olahraga Kapolres Tuban dan jajarannya. Selaras dengan Kapolres Tuban, masyarakat Kabupaten Tuban diharapkan selalu menjaga kondisi tertib dan guyub rukun.
Lebih lanjut pondasi utama keberhasilan pembangunan adalah masyarakat. “Masyarakat yang aktif berkontribusi dan mampu menjaga ketertiban demi kemajuan Kabupaten Tuban,” jelasnya

Sekda Budi Wiyana menambahkan kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan pada beberapa instansi pemerintah. Sinergitas antar pemangku kebijakan di Kabupaten Tuban akan kian mantap melalui kegiatan informal. “Dengan berolahraga bersama maka akan semakin solid,” tandasnya. (MCT/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *